SEMINAR NASIONAL STIKKU TAHUN 2014 dan MATERI

Berita 22 Nopember 2014      Tisna Sutisna

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-50 dan Dies Natalis STIKes Kuningan (STIKKU) ke-8, STIKKU baru saja menggelar Seminar Nasional "Pemberdayaan Tenaga Kesehatan pasca disahkan UU Tenaga Kesehatan dan UU Keperawatan pada Era Jaminan Kesehatan Nasional JKN". Seminar ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Nopember 2014 di Gedung Sanggariang, Kuningan.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 650 orang dari kalangan umum, tenaga kesehatan dan mahasiswa kesehatan dari beberapa perguruan tinggi se wilayah III Cirebon. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan, Ibu Hj, Utje Ch. Hamid Suganda, S.Sos, M.AP yang memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara yang disambut meriah oleh para peserta, karena selain memberikan sambutan dengan gaya berapi-api dan diakhir sambutan beliau menyanyikan lagu "Bunga Mawar". Selain itu, hadir juga  beberapa pembicara yang berasal dari beberapa institusi terkait, yakni BPPSDM Kemenkes RI, PPNI, IBI, Pemda Kuningan, dan IAKMI.

Bagi para peserta yang memerlukan materi dari ke-lima pembicara berikut CV-nya, silahkan download link berikut: MATERI SEMINAR STIKKU 2014

Komentar Anda